puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Rabu, 16 November 2011

puisi terlalu berat cobaan ku

Aku bukan orang yang hebat
setiap detik aku hanya bisa
menangis
meratapi nasib yang tak pernah
berhenti mendapatkan cobaan
tiada tempat aku mengadu
tiada tempat untuk berbagi
hidup hanya dalam kesendirian
tak punya siapa-siapa
andai waktu dapat merubah
keadaan ini…
aku hanya bisa menangis ketika
aku mendapatkan cobaan
oh Tuhan begitu beratkah
cobaan untukku…
Terlalu Berat Cobaanku Kiriman
dari :
Linda
linda.dwi68@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar