puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Rabu, 16 November 2011

puisi lucu,gombal,sahabat,cinta

Emang kdang sndal
Bs gntiin spatu
Lebah bs gntiin kpu2
Li2n bs gntiin lmpu
Bambu bs gntiin kayu
Taaaapiiiiiii….
Perlu kmu taw..
Bahwa gk da yg bs
gntiin kmu untuk jdi
sahabatku……….

Jangan jalan di
depanku… aku gak
keliatan
Jangan jalan di
belakangku… aku
bukan bodyguardmu !
Jangan jalan di
sampingku… karena
disampingku ada
selokan

Merahnya buah ceri tak
semerah bi2rmu,
Putihnya salju tak
seputih kulitmu,
Halusnya sutra tak
sehalus rambutmu….
But,,,
Bau bunga bangkai tak
sebau badanmu ….. :p
Matamu tajam
bagaikan elang
Bulu matamu lenti
bagaikan koala
Kulitmu halus bagaikan
kijang
Dan yang paling buat
aku suka kamu
Tubuhmu wangi
laksana pindang
Kucoba
membayangkan dirimu
Sambil kuhisap rokokku
dalam-dalam
Uhuk…uhuk…jadi batuk
deh…
Kala terdiam berarti
aku ga bicara
Kala tersenyum berarti
aku bahagia
Kala menangis berarti
aku bersedih
Kala ku meminta
berarti ku ingin diberi
Teman kau ada aku
ceria
Kau pergi aku sedih
Moga kita bisa bersama
tuk selamanya
Andai kamu tau
Apa yang ku tau
Kuingin kau tau
Apa yang ku tau
Tapi aku tak tau
Cara membuatmu tau
Dan..
Kamu tetap tak tau
Apa yang kutau
Aku melakukan ini
semua karena “AKU
MASIH SAYANG” dan
mungkin kamu “CINTA
TERAKHIRKU”. Aku
mulai merasa kalau
“JOMBLO” itu ngga
enak. Tiap “SABTU
MINGGU” sendirian,
merenung “MENUNGGU
PAGI”, berharap ada
“ANGIN” yang mau
menyampaikan “SURAT
CINTAKU YANG
PERTAMA” ini.
Aku bosan kalau tiap
hari Cuma “CURI-CURI
PANDANG” darimu.
“APA ARTINYA CINTA”
diciptakan di dunia ini
kalau hidup bagai di
“RUANG RINDU” tanpa
adanya seorang
“SANDARAN HATI”.
“ANDAI KU TAHU” dari
dulu kalau cara ini lebih
baik.
Mungkin aku bukan
“PRIA TAMPAN” dan
“BUKAN PILIHAN
HATIMU” yang “HANYA
BERMODAL CINTA”
“AKHIRNYA KU
MENEMUKANMU”. Kamu
bagaikan “BINTANG DI
SURGA” yang turun
melalui “LANGIT 7
BIDADARI” yang masuk
ke lubuk hatiku yang
paling dalam. Aku
“YAKIN” kamulah
“SATU-SATUNYA”
pilihanku.
Ku akui kalau aku
“LELAKI BUAYA DARAT”
dan ECINTA WANITA”
tapi kemarin,”HARI INI,
ESOK, DAN STERUSNYA”
aku akan selalu berdoa
untuk bisa memilikimu.
Mungkin “AKU ADA
KARENA KAU ADA” di
dunia ini untuk selalu
menyayangimu bahkan
hingga sampai ke
“SURGA-MU”. Aku tak
ingin kalau kita tercpta
“BAGAI AIR DAN API”.
Sebenarnya aku juga
tak mau kalau kamu
“BENCI BILANG
CINTA”,”AKU MASIH
DISINI” untuk
“MENANTI SEBUAH
JAWABAN” darimu
“SAMPAI MENUTUP
MATA”. Aku memang
“PENGECUT” yang tak
berani mengatakan
langsung “KEPASTIAN
YANG KUTUNGGU”
darimu, “DARA
MANISKU”. Akulah
“PEMUJA RAHASIAMU”,
“AKU T’LAH JATUH
CINTA “ padamu
“HINGGA AKHIR
WAKTU”. Aku ingin
bertanya “ADA APA
DENGANMU”, mangapa
“AURA”mu mulai pudar
di bawah terangnya
bulan malam ini.
“IJINKAN AKU
MENYAYANGIMU”
walaupun “SAAT JARAK
MEMISAHKAN” kita.
Jangan kau “HAPUS
AKU” dari rongga di
hatimu dan jangan kau
ragukan cinta yang
sesungguhnya dariku
karena “SEMAKIN HARI
SEMAKIN CINTA” diriku
padamu. Takkan ada
lagi kata “AKU, DIRIMU,
DIRINYA” dalam “CINTA
PUTIH” kita dan takkan
ada lagi “CINTA YANG
LAIN”.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar