puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Selasa, 15 November 2011

aku sayang ibu

by:Ay Masih
Semangat

aku sayang ibu
saat aku
melihatmu tertidur
tak kuasa aku
menahan tangis
dahulu
tubuh ni pernah
kau timang
rambut ini sering
kau belai
pipi ini sering kau
kecup
waktumu sering
tersita tuk anakmu
tercinta
ibu..
rasa cintaku tak
dapat diganti oleh
pengorbananmu
betapa besar
perjuanganmu
ibu..
terima kasih
engkau telah
perjuangkan aku
tuk turun ke muka
bumi ini
ibu,kau lebih dari
seorang pahlawan..
aku sayang ibu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar