puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Rabu, 16 November 2011

puisi cinta

Mungkin aku memang lemah
Mungkin aku tak pernah punyai
lelah
Saat ku terdiam menangisi
pergimu
Terus ku terpaku oleh harapan
semu
Sepertinya… t’lah cukup banyak
kutulis
T’lah cukup dalam hati ini kuiris
Agar bisa kucoba lagi cinta dari
mula
Dengan ia yang mampu
merasakannya
Namun cinta untukmu terus
bertahan
Di sekeping sisa hati ini pun
cinta untukmu kurasakan
Kerinduan hadirmu tak pernah
bisa hilang
Oh Tuhan… bagaimana semua ini
harus kuartikan ?
penulis Kenzt.
=================================================
Ditengah malam syahdu nan
pekat
Ku teringat pada mu, bayangmu
Selalu melintas di kelopak
mataku
Ku coba untuk melupakanmu
Namun bayang mu, trus
menghampiriku
Sunyiku kau tabur bunga rindu
Kau bagai angin yang sejukkan
Jiwa ragaku…
Namun kini, sia-sia sudah
mahligai cintaku
Mimpi indah tiada lagi, sirna
terbakar
Kayu arang abu…
Ku coba bertanya pada malam
Dia membisu
Angin berlalupun, tak
memberikan
Jawaban,,
Hanya satu yang terucap
Mengapa aku mencintaimu…
Dan mengapa aku terlahir untuk
terluka…
Ku sadar, cinta tak harus
memiliki
Tapi ku tak bisa, ku tak rela
Mungkin ada yang lebih dariku….
Sampai datang masa
pertemukan kita
Untuk kembali, atau terpisah
selamanya…
Sungguh hina diriku
Mencintai orang yang tak
mencintai ku
Dan takkan pernah
menyayangiku..
Mengapa aku di pertemukan
denganmu
Musim gugur dihatiku…
Seakan tumbuh bersemi
Titian cintaku pupus begitu saja
Tiadakah iba dihati mu…
Tiadakah rasa ntuk ku….
Kau berlalu menuju impian mu
yang baru..
Rinduku sudah kau lara…
Sayang ku kini t’lah kau buang
Mungkinkah aku tercipta
Hanya untuk disakiti dan
dihina???
Apakah ini suatu cobaan
untukku??
Apakah ini suatu goresan hati
yang luka??
Yang tak bisa sembuh
Walau penawar vdari mana
pun…
Semoga kau bahagia
Tanpa sosok bayanganku…
=================================================
Dukaku memuja dunia dengan
indah
Lukaku memahat ukiran sejati
Biar tak seorangpun tau bahwa
aku kecewa pada kisahku
yang membawa perih
Apakah aku insan yang tak tau
diri?
Hingga menganggap cinta
dengan hati
bukan dengan mata
Merasakan cinta dengan
perasaan
bukan dengan logika
Bahkan aku sampai kehilangan
akal sehat
hingga membuatku tenggelam
pada kehancuran
dan kegalauan hidup
Perih yang ku rasa seakan tak
sanggup kujalani
Aku patah dengan segenap
sayap-sayap palsuku
Aku mati dengan segenap
nyawaku yang rapuh
Tapi, tak kan ku tangisi karna
inilah takdirku
Aku harus terbiasa dengan duka
Karena luka adalah duka
Dan duka adlah aku.
=================================================
Perih yang mengiris
luka yang menyayat
hanya sepenggal kisah cinta
akhir cinta yang kecewa
bila tlah melekat di sukma
sgala bahagia yang hadir
hanyalah perhiasan
dan bunga yang masih mekar
menundukkan kepala menahan
beban
tersenyum di atas seluruh
senyum sang taman
cinta… cinta.. cinta…
mencintai sang Cinta adalah
yang paling abadi..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar