puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Rabu, 16 November 2011

puisi cinta

Puisi Karena Cinta
Dengarkanlah puisi cinta
untukmu…
Betapa mendambakan kau
kembali kepelukku
Meski kini
kau menyudahi cerita bahagia
ini,
Aku kuat karna cinta…
Aku lemah tak ada cinta Dari
dirimu…
Aku bahagia karena cinta…
Aku sedih tak ada cinta…
Aku berjalan karna cinta…
Aku lumpuh tak ada dari dirimu
cinta…
Masihkah diriku di relung
Hatimu ?
Coba engkau pejamkan matamu
dan bayangkan ku didalam
hatimu…
Tak pernah sedikitpun
membayangkan kau kan pergi
tinggalkan…
Diriku sendiri, tanpa hadirmu
cinta…
Puisi Karena Cinta Karya :
Ananda Rahmansyah
gingantest@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar