puisi-dtr3xs

selamat datang di blog kumpulan puisi,cerita,pantun,kata2 motivasi.
Mohon maaf sebesar2nya jika ada kata2 dan ketikan yang salah.

Puisi yg ada di blog ini berasal
berbagai sumber,karya teman2,dan saya sendiri,
jika kamu ingin berkarya
di blog saya ini di persilahkan dgn segala hormat
kamu tingal tulis di formulir comentar

Jumat, 27 Januari 2012

kekejaman dunia

***** KEKEJAMAN DUNIA
*****
Malam sunyi yang
mencekam hatiku
aku terpasung diam dan
kaku
saat pena mulai berbicara
menggores disetiap
kehidupan
goresan itu bukan menyakiti
tanpa untaian kata yang
tersirat
siapa yang salah
di saat salah di bilang benar
dikala benar di bilang salah
dimana letak kesalahan ini
aku disini
sendiri dalam diam
aku tak bisa bergerak
Nadi pun terasa berhenti
napas tak mengarah lagi
Dan hampir mati
hanya untuk sebuah
KEADILAN

by.rizki cuy

Tidak ada komentar:

Posting Komentar